Social Icons

Jumat, 05 Juni 2015

CROSS (Celebration Of Red Cross Olympic) 2015





     CROSS (Celebration of RedCross Olympic at Seratus Sembilan) 2015 merupakan event tahunan yang diadakan oleh PMR Wira SMA Negeri 109 Jakarta. CROSS 2015 juga merupakan event PMR terbesar yang pernah diadakan di Jakarta.
Cross sendiri juga sudah pernah diadakan di tahun 2012. Saat itu jumlah peserta mencapai 1595 orang. CROSS 2015 ini tentunya lebih meriah, karena diikuti oleh 3015 peserta. Mengingat ruang lingkup CROSS tahun ini lebih luas dibanding tahun 2012. Yang awalnya se Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung menjadi Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
     Tema CROSS 2015 ini adalah “Mewujudkan Persahabatan antar Relawan Muda”. Dimana lagi kalian bisa mengharumkan nama sekolah kalian sekaligus mendapatkan teman-teman baru? Ya cuma di CROSS ini, mengingat lomba ini mencakup wilayah yang lumayan luas, pasti yang datang banyak dari berbagai wilayah.
     Lomba ini dilaksanakan 2 hari, yaitu pad tanggal 9 dan 10 Mei 2015 dari jam setengah tujuh pagi hingga selesai. Lomba ini bertempatkan di SMAN 109 Jakarta, yaitu di Jalan Gardu, no. 31, kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan jagakarsa, kabupaten Jakarta Selatan.
     Acara ini juga dimeriahkan dengan banyaknya stand makanan, tas, dan lain-lain. Juga penampilan-penampilan dari SMAN 109 jakarta.

Untuk melihat album foto Cross, kalian bisa cek facebook CROSS disini dan twitter CROSS disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Postingan

get this widget here

cursor

Cool Blue Outer Glow Pointer

Online

Share widget sisi samping

Blogger Indonesia

 
Blogger Templates