Social Icons

Rabu, 03 Juni 2015

Kerohanian Islam SMAN 109 Jakarta

Logo Kerohanian Islam SMAN 109 Jakarta



      Rohis adalah salah satu ekskul wajib di setiap sekolah, karena hanya organisasi Rohis yang mengatur perayaan hari-hari Islam di sekolah tersebut. Rohis di SMAN 109 Jakarta, selalu mengadakan acara atau kegiatan seperti maulid nabi, takafur alam, rohis gathering, acara qurban saat idul adha, cup futsal, dan juga menthoring.
      Rohis SMAN 109 Jakarta dari tahun ketahun selalu meningkat, baik dari segi prestasi maupun di segi konsep acara perayaan. Seperti prestasi yang akhir-akhir ini didapat seperti Marawis, Nasyid dan MTQ. Untuk Nasyid sendiri, prestasinya sangat membanggakan karna dapat mewakili Jakarta Selatan dalam lomba nasional.
      Setiap tahunnya, acara yang dibuat oleh organisasi Rohis selalu beragam, dan tentunya selalu membuat konsep yang berbeda dari tahun lalunya hingga acara ini tidak berlangsung dengan biasa saja. Tetapi selalu menampilkan yang lebih menarik dari tahun sebelumnya.
Anggota Kerohanian SMAN 109 Jakarta
       Fakta yang menarik dari Rohis SMAN 109 Jakarta adalah, organisasi ini mempunyai anggota yang jumlahnya paling banyak di SMAN 109 Jakarta. Mencapai 70 orang lebih. Sehingga Rohis SMAN 109 Jakarta tetap eksis di sekolah.
      Kegiatan yang sering dilakukan adalah menthoring. Kegiatan ini sangat penting karena kita dapat mengetahui informasi tentang Islam, berbagi dan diskusi, dan tips-tips dalam menjalankan ibadah yang baik dan benar.
     Tidak hanya, memberikan info secara langsung, tetapi juga Rohis SMAN 109 Jakarta mempunyai instagram (@masjid109) yang memberikan info tentang kerohanian Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Postingan

get this widget here

cursor

Cool Blue Outer Glow Pointer

Online

Share widget sisi samping

Blogger Indonesia

 
Blogger Templates