Social Icons

Jumat, 05 Juni 2015

Futsal SMAN 109 Jakarta



     Organisasi ekstrakurikuler futsal merupakan salah satu ekstrakuriler olahraga yang ada di SMAN 109 Jakarta. Jadwal latihan ekstrakurikuler ini adalah hari Rabu dan Jumat setelah pulang sekolah.
     Pelatih futsal SMAN 109 Jakarta merupakan alumni SMAN 109 Jakarta juga, yaitu bang Rony Nasution sebagai headcoach dan bang Muhammad Yusuf sebagai asissten Coach.
     Pada hari Rabu, mereka berlatih dari jam 3 sampai jam 5 sore, dan jam 2 sampai jam 5 pada hari Jumat. Dengan semakin sering latihan, ekskul Futsal menjadi tim yang sangat kuat.
     Anggota Futsal bertambah 40 orang setiap awal tahun pembelajaran baru, tapi pada akhir semester hanya tersisa 10 orang anak baru yang masih aktif latihan. Sehingga jumlah organisasi ini sekitar 25 orang. Jumlah yang relatif untuk sebuah organisasi ekstrakurikuler futsal sekolah.
     Ekstrakurikuler Futsal aktif dalam mengikuti turnamen, seperti turnamen, Univrsitas Negeri Jakarta dan Pocari Cup. Dan organisasi ini mempunyai motto, yaitu ‘Kami disini mencetak pemain, bukan memainkan pemain’. Namun, mereka tidak menyerah dan akan tetap berusaha utnuk memberikan prestasi bagi SMAN 109 Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Postingan

get this widget here

cursor

Cool Blue Outer Glow Pointer

Online

Share widget sisi samping

Blogger Indonesia

 
Blogger Templates